Mencoba Daftar Paylater Dari Traveloka

indrabel.com - Kali ini saya akan berbagi pengalaman tentang cara mendaftar Paylater dari Traveloka. Apa itu Paylater? mungkin anda sudah sering melihat iklannya di televisi, "Beli Dulu Bayar Kemudian". Paylater merupakan salah satu fitur pada aplikasi Traveloka dimana anda dapat membeli tiket pesawat, kereta api, dll secara ngutang. Tentu hal ini sangat membantu sekali, karena tidak perlu menggunakan kartu kredit dan sejenisnya.
Siapa saja dan dimana saja dapat mengajukan aplikasinya ke Paylater Traveloka. Namun, yang perlu diketahui adalah tidak semua pengajuan pasti diterima. Sebelumnya istri saya sempat mencoba fitur ini dan ditolak oleh Traveloka. 

Mendengar istri saya tidak diapproved, saya menjadi penasaran dan langsung mencobanya juga. Untuk disetujui tidak membutuhkan waktu yang lama jika dihari kerja. Hanya saja karena minggu malam saya mengajukan yang bukan hari kerja, makanya senin pagi baru diterima. Jika diterima, anda akan mendapatkan notifikasi melalui email anda.

Contoh Notifikasi TravelokaPay Via Email

Pada gambar diatas, terlihat saya mendapatkan persetujuan dengan batas nominal sebesar Rp 2.000.000 berdasarkan hasil analisa pihak Traveloka dengan minimum transaksi sebesar Rp 500.000. Jumlah pinjaman yang diberikan tergantung penghasilan anda pada saat mengajukan aplikasi. Tetapi bukan berarti anda mengisi penghasilan yang tidak benar, karena hal tersebut membuat pengajuan anda ditolak.

Jika sudah disetujui maka langkah selanjutnya adalah dengan mengaktifkan akun Paylater anda dan langsung dapat anda gunakan untuk melakukan pembelian tiket di Traveloka.

Sekian dan terima kasih.



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mencoba Daftar Paylater Dari Traveloka"

Post a Comment